Gudang Herbal

Minggu, 31 Agustus 2014

Habbats Menyembuhkan Kencing Batu

Jika anda menderita kencing batu,atau juga kalau sedang kencing,maka pada air seni terdapat serbuk-serbuk halus,juga waktu kencing terasa sakit sekali,jangan menjadi bingung semua itu dapat di atasi dengan sebaik-baiknya.

Sakit Kencing Batu
Cara pengobatan tradisional yang bisa anda lakukan adalah :

Ambillah sebutir buah kelapa hijau,kemudian ambil sebutir telur ayam " kampung ".Lobangilah atas buah kelapa hijau tersebut,seperti biasa jika kita ingin minum air kelapa di tempat penjualan kelapa muda.Telur ayam di kocok,kemudian lobangi kulit telur ayam,masukan isi telur ayam kedalam lobang kelapa itu.Biar bercampur dengan air kelapa hijau tersebut.Pergunakan plastik sedotan air kelapa untuk mengaduk rata antara telur yang telah di kocok dengan air kelapa hijau tersebut.baru kemudian meminumnya langsung dari tempurung kelapa hijau tersebut tanpa di tuangkan ke gelas lagi.

Mereka yang sudah menderita kencing batu atau yang sudah ada serbuk-serbuk halus pada air seninya bisa meminum sebanyak 20x dan minum tiap sore hari,pasti batunya akan hancur dan lenyap.Juga tidak akan menderita sakit lagi waktu buang air kecil sedangkan mereka yang baru memperlihatkan gejala-gejala atau juga yang ingin mencegah bisa meminumnya 5x berturut-turut selama 5 hari itu sudah lebih dari cukup.

Sedangkan cara pengobatan dengan obat herbal anda bisa mengkonsumsi obat herbal Habbatussauda :

Isi : 200 kapsul dan 120 kapsul
@ 500 mg
POM TR 093 302 821
Harga : Rp. 46000.-

 Habbasyi plus


  • Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI
  • Membantu proses pengeluaran racun dari tubuh
  • Membantu melancarkan peredaran darah 
  • menormalkan kolesterol
  • membantu mengobati berbagai macam penyakit Kanker,Reumatik,Asam Urat,TBC,Prostat,Diabetes,Stroke,Prostat dan Maag.


HABBATS adalah merek yang digunakan oleh produsen obat herbal PT.Habbatussauda International untuk lebih mengingatkan dan menekankan pada bahan utama yang dipergunakan yaitu Habbatussauda.

PT.Habbatussauda International menghadirkan obat-obatan herbal,madu dan minuman kesehatan.Insya Allah dapat mengobati berbagai macam penyakit,karena bahan utamanya bersumber dari pengobatan cara Nabi Muhammad SAW ( Thibbun Nabawi ).Produk-produk Habbats diracik dari bahan-bahan alami pilihan dengan bahan dasar utama HABBATUSSAUDA HABBASYI ( Nigella Sativa / Black Seed ),MADU,ZAITUN serta diperkaya dengan herbal Indonesia berkhasiat lainnya dengan KUALITAS TERBAIK.

Alhamdulillah,dengan izin Allah ribuan orang telah membuktikan khasiatnya.Mereka sembuh dari berbagai macam penyakit ringan maupun kronis.

  • HABBATUSSAUDA / Jintan hitam diresepkan oleh Nabi Muhammad SAW.Sabda Beliau : " Gunakanlah Habbatussauda karena sesungguhnya di dalamnya terdapat obat semua penyakit,kecuali kematian." ( HR.Bukhari & Muslim ).
  • MADU merupakan obat referensi  dari Al-Qur'an : " Dari perut lebah itu keluar minuman ( madu ) yang bermacam-macam warnanya,di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan manusia." ( QS> An Nahl : 69 ).
  • ZAITUN diresepkan oleh Nabi Muhammad SAW.Sabda Beliau : " Konsumsilah minyak zaitun dan minyakilah rambutmu dengan minyak zaitun karena zaitun berasal dari pohon yang penuh berkah," ( HR.Tirmidzi ).


HABBATS dapat digunakan kapan saja,baik ketika sehat,untuk menjaga stamina tubuh atau ketika sakit,sebagai upaya pengobatan.HABBATS  berkhasiat untuk membantu memelihara kesehatan dan mencegah  berbagai macam penyakit.Bisa anda kunjungi di website : http://www.habbatsonline.com/webstore

Tidak ada komentar: