Gudang Herbal

Senin, 25 Agustus 2014

Obat Menyembuhkan TBC

Penyakit Tubercolusa merupakan penyakit yang berbahaya dan menyiksa sekali buat penderita.Tubercolusa ata yang biasa disebut T.B.C merupakan penyakit khusus yang penderitanya seringkali dikonsinyir dan diasingkan di tempat khusus.

Untuk menyembuhkan penyakit tersebut,di mana pendritanya bisa lebih segar dan gemuk jika mempergunakan pengobatan tradisional.

Bahan-bahan ramuan yang akan dibuat adalah :

  • Sekepal pucuk daun Anom
  • Sejenis pare yang kulitnya berbintik-bintik dan tidak terlalu sulit diperoleh
  • Adas Pulosari satu cangkir dan
  • Gula Aren dua sendok makan.


Daun Pare Anom dengan Adas Pulosari dicampur dengan sepanci air,rebuslah diatas api yang dinyalakan kecil saja,biarkan sampai mendidih.Panci harus ditutup rapat waktu merebus kedua macam ramuan itu,biarkan kurang lebih setengah jam,sampai airnya berkurang jadi tersisa seperempat panci.Baru diangkat dari atas api.Campurkan Gula aren sambil diaduk-aduk sampai rata selama air rebusan itu masih panas.Biarkan beberapa jam sampai air rebusan tersebut menjadi dingin,dan minumkan pagi,siang dan malam hari setiap kali sebanyak 1 gelas kepada penderita T.B.C tersebut.

Jika memang setiap hari penderita tersebut meminum teratur dan tertib ramuan ini,niscaya paru-parunya akan jauh lebih sehat dan penyakit T.B.C. nya bisa disembuhkan,juga tubuhnya akan lebih sehat dan segar.Dalam waktu 3 bulan usdah bisa dilihat perkembangannya yang menggembirakan hasil dari meminum ramuan tradisional tersebut.

Apakah anda mau mencobanya jika diantara keluarga,teman dan kerabat anda ada yang sedang sakit tersebut?

PT.Habbatussauda International menghadirkan obat-obatan herbal,madu dan minuman kesehatan.Insya allah dapat mengobati berbagai macam penyakit,karena bahan utamanya bersumber dari pengobatan cara Nabi Muhammad SAW ( Thibbun Nabawi ). Produk-produk Habbat's diracik dari bahan-bahan alami pilihan dengan bahan dasar utama HABBATUSSAUDA HABBASYI ( Nigella Sativa / Black Seed ),MADU,ZAITUN serta diperkaya dengan herbal Indonesia berkhasiat lainnya dengan KUALITA TERBAIK.

Alhamdulillah,dengan izin Allah swt  ribuan orang  telah membuktikan khasiatnya.Mereka sembuh dari berbagai macam penyakit ringan maupun kronis.

  • HABBATUSSAUDA / Jinten hitam diresepkan oleh Nabi Muahammad SAW.Sabda Beliau : " Gunakanlah Habbatussauda karena sesungguhnya di dalamnya terdapat obat semua penyakit,kecuali kematian." ( HR.Bukhari & Muslim ).
  • MADU merupakan obat refernsi dari Al-Qur'an : " Dari perut lebah itu keluar minuman ( madu ) yang bermacam-macam warnanya,didalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia." ( QS. An Nahl : 69 ).
  • ZAITUN diresepkan oleh Nabi Muhammad SAW.Sabda Beliau : " Konsumsilah minyak zaitun dan minyakilah rambutmu dengan minyak zaitun karena zaitun berasal dari pohon yang penuh berkah." ( HR. Tirmidza ).
HABBAT'S dapat digunakan kapan saja, baik ketika sehat,untuk menjaga stamina atau ketika sakit,sebagai upaya pengobatan.Habbat's berkhasiat untuk membantu memelihara kesehatan dan mencegah berbagai macam penyakit.Informasikan kepada keluarga,saudara,tetangga dan teman tentang obat herbal atau informasi lebih lanjut mengenai obat herbal anda bisa kunjungi di website : http://www.habbatsonline.com/webstore/

Tidak ada komentar: