Gudang Herbal

Minggu, 31 Agustus 2014

Habbats Menyembuhkan Sakit Eksim

Exeem ( aksim ) merupakan penyakit kulit yang sangat menjengkelkan,di samping sulit diberantas juga jika sedang gatal akan menyebabkan kita akan menangis.Karena itu disamping pedih yang bukan main.Terlebih lagi eksim yang sudah parah sekali,sehingga menyebar tak henti-hentinya sepanjang hari dan menyiarkan bau yang tidak sedap.
Eksim anak
Untuk menyembuhkan dan melenyapkan penyakit kulit eksim tersebut tidak sulit.Ambillah segenggam pucuk daun petai cina,remas-remaslah dengan sedikit kapur sirih dan seujung kuku garam.Remas sampai hancur dan kemudian tempelkan ramuan ini pada bagian yang menderita eksim,lalu dibalut dengan rapi jika dilakukan pengobatan ini selama 1 minggu dengan teratur,eksim akan kering dan sembuh dan tidak bisa kumat lagi!

Begitu juga dengan pengobatan herbal Habbatussauda anda juga bisa menggunakan dengan obat Habbats yang Namanya Habbats Oil 369.

Obat ini khusus bagi penderita penyakit kulit lainnya khususnya eksim,Oil 369 sudah banyak orang telah membuktikan khasiatnya. 


Oil 360

 Habbat'S Oil 369
  • Mengatasi Jerawat
  • Luka pada Kulit
  • Luka diabet
  • Eksim
  • Dan lain-lain.


PT.Habbatussauda International menghadirkan obat-obatan herbal,madu dan minuman kesehatan.Insya allah dapat mengobati berbagai macam penyakit,karena bahan utamanya bersumber dari pengobatan cara Nabi Muhammad SAW ( Thibbun Nabawi ).Produk-produk HABBAT'S diracik dari bahan-bahan alami pilihan dengan bahan dasar utama HABBATUSSAUDA HABBASYI ( Nigella Sativa / Black Seed ),MADU,ZAITUN serta diperkaya dengan herbal Indonesia berkhasiat lainnya dengan KUALITAS TERBAIK.


Alhamdulillah,dengan izin Allah ribuan orang  telah membuktikan khasiatnya.Mereka sembuh dari berbagai macam penyakit ringan maupun kronis.



  • HABBATUSSAUDA / Jinten hitam diresepkan oleh Nabi Muhammad SAW.Sabda Beliau : " Gunakanlah Habbatussauda karena sesungguhnya di dalamnya terdapat obat semua penyakit,kecuali kematian." ( HR.Bukhari & Muslim ).
  • MADU merupakan obat referensi dari Al-Qur'an : " Dari perut lebah itu keluar minuman ( madu )  yang bermacam-macam warnanya,di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia." ( QS.An Nahl : 69 ).
  • ZAITUN diresepkan oleh Nabi Muhammad SAW.Sabda Beliau : " Konsumsilah minyak zaitun dan minyakilah rambutmu dengan minyak zaitun karena zaitun berasal dari pohon yang penuh berkah." ( HR. Tirmidzi ).
HABBAT'S dapat digunakan kapan saja, baik ketika sehat,untuk menjaga stamina tubuh atau ketika sakit,sebagai upaya pengobatan.HABBAT'S berkhasiat untuk membantu memelihara kesehatan dan mencegah berbagai macam penyakit.Untuk itu kita harus informasikan kepada keluarga,saudara,tettangga dan teman tentang pentingnya obat herbal informasi lebih lanjut mengenai obat herbal dan produknya bisa kunjungi di http://www.habbatsonline.com/webstore/

20 komentar:

Madu mengatakan...

Mantap Brow

Habbatussauda mengatakan...

Salam Kenal Boss

Jual Minyak habbatusauda mengatakan...

Mantap Gan Lanjutkan :)

Minyak Zaitun mengatakan...

HEbat agan Ini, Postingannya Bagus

Produk habbats mengatakan...

Woow Keren Bang , Manfaat Sekali

Produk Herbal mengatakan...

keren banget ini abang, manfaat sekali :)

Obat Herbal mengatakan...

Keren bang... Mantap Lah

Habbats.co.id mengatakan...

mantap gan .. good luck

Habbats.co.id mengatakan...

keren abang, lanjutkan yaa browww

Habbats.co.id mengatakan...

mantap Gan, Salam KEnal Yaaa

Habbats.co.id mengatakan...

keren bang postingannya

jual obat herbal mengatakan...

mantap gan

obat asam urat mengatakan...

keren banget gan, woow keren lah

King Obat Herbal mengatakan...

hebat abang, postingannya bagus sekali

King Obat Herbal mengatakan...

salam kenal bang

King Obat Herbal mengatakan...

mantap gan, salam kenal aja yaaa

Habbats.co.id mengatakan...

wonderfulll sekali bang

Habbats.co.id mengatakan...

salam kenal yaaa bang :)

Habbats.co.id mengatakan...

salam kenal bang

Habbats.co.id mengatakan...

keren banget bang