Gudang Herbal

Senin, 25 Agustus 2014

Obat Pencegahan Badan Bertambah Gemuk

Setiap orang rasanya kurang gembira jika terjadi kegemukan pada tubuhnya,terutama sekali di kalangan wanita yang tidak mengharapkan tubuhnya bertambah gemuk dari hari ke hari,sebab jelas semua orang mengharapkan berat badan maupun bentuk tubuh menginginkan yang ideal.

Untuk menjaga bentuk tubuh yang ideal,inilah resepnya.

Jika anda termasuk orang yang seringkali menerima undangan makan,maka setiap kali pulang dari rumah,minum satu gelas rebusan bahan-bahan yang mudah didapat,seperti :



  • 1 Sebuah pace yang matang
  • 3 potong lempuyang
  • Bangle sebanyak 3 potong
  • Daun Kemuning satu tangkai
  • 1 jeruk nipis
  • 1 buah asam tua
semua bahan-bahan ini direbus,lalu disaring dan kemudian air rebusan itu di minum.Tetapi jika anda termasuk orang yang lebih sering bebas dari undangan makan,dapat menjaga kestabilan bentuk tubuh ideal dengan cara-cara sebagai berikut :


  1. Dalam satu minggu,sediakan 1 hari hanya untuk makan buah-buahan matang ( terutama apel ),sehari suntuk itu tanpa memakan makanan lainnya.
  2. Bisa juga anda makan sayur-sayuran yang dikukus atau juga hanya makan ikan yang di bakar  atau di panggang dalam oven.Seharian suntuk itu anda hanya makan ikan saja atau seharia suntuk hanya makan sayur mayur yang di kukus itu.
Sekenyang-kenyang anda tanpa ada batas,tapi jangan dicampur makanan lain,terutama sekali nasi.Senam ringan juga perlu untuk memanaskan badan dan mengeluarkan energi yang dapat membakar kelebihan lemak yang nimbun di dalam badan.Lari ditempat selama 10 menit dengan melambai-lambaikan tangan kanan-kiri sampai keringat bercucuran.


PT.Habbatussauda International menhadirkan obat-obatan herbal,madu dan minuman kesehatan.Insya allah dapat mengobati berbagai macam penyakit,karena bahan utamanya bersumber dari pengobatan cara Nabi Muhammad SAW ( Thibbun Nabawi ).Produk-produk HABBAT'S diracik dari bahan-bahan alami pilihan dengan bahan dasar utama HABBATUSSAUDA HABBASYI ( Nigella Sativa / Black Seed ),MADU,ZAITUN serta diperkaya dengan herbal Indonesia berkhasiat lainnya dengan KUALITAS TERBAIK.

Alhamdulillah,dengan izin Allah ribuan orang  telah membuktikan khasiatnya.Mereka sembuh dari berbagai macam penyakit ringan maupun kronis.


  • HABBATUSSAUDA / Jinten hitam diresepkan oleh Nabi Muhammad SAW.Sabda Beliau : " Gunakanlah Habbatussauda karena sesungguhnya di dalamnya terdapat obat semua penyakit,kecuali kematian." ( HR.Bukhari & Muslim ).
  • MADU merupakan obat referensi dari Al-Qur'an : " Dari perut lebah itu keluar minuman ( madu )  yang bermacam-macam warnanya,di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia." ( QS.An Nahl : 69 ).
  • ZAITUN diresepkan oleh Nabi Muhammad SAW.Sabda Beliau : " Konsumsilah minyak zaitun dan minyakilah rambutmu dengan minyak zaitun karena zaitun berasal dari pohon yang penuh berkah." ( HR. Tirmidzi ).
HABBAT'S dapat digunakan kapan saja, baik ketika sehat,untuk menjaga stamina tubuh atau ketika sakit,sebagai upaya pengobatan.HABBAT'S berkhasiat untuk membantu memelihara kesehatan dan mencegah berbagai macam penyakit.Untuk itu kita harus informasikan kepada keluarga,saudara,tettangga dan teman tentang pentingnya obat herbal informasi lebih lanjut mengenai obat herbal dan produknya bisa kunjungi di http://www.habbatsonline.com/webstore/






Tidak ada komentar: