Gudang Herbal

Minggu, 31 Agustus 2014

Habbats Obat Diare

Buang-buang air adalah keadaan yang sangat menyiksa,satu hari saja kita berkali-kali kebelakang dan lutut segera lemas dan badan lesu tidak bertenaga.Diare atau buang-buang air ini bisa teratasi dan di obati dengan memakai biji buah pepaya yang sudah di keringkan.

Cara mengobati penyakit Diare dengan pengobatan tradisional bisa anda lakukan sendiri antar lain :

Sakit Diare
Ambillah sebuah pepaya belah dua dan ambillah bijinya letakan di tetampah dan jemurlah sampai benar-benar kering di bawah terik sinar matahari kemudian simpan di dalam stoples jika diperlukan bisa segera dipergunakan.

Kalau ada sanak family atau keluarga anda mungkin anda juga sendiri menderita Diare segera ambil 10 butir biji pepaya terus kunyah-kunyah sampai halus biji pepaya kering itu kemudian telan.Tiga kali sehari yaitu pagi siang dan malam hari.Setiap mengunyah 10 butir biasanya baru dua atau tiga kali mengunyah kita sudah tidak pergi kebelakang lagi.berarti sudah sembuh.

Dan cara pengobatan herbal anda bisa mengkonsumsi obat herbal Habbats Nigellive yang berupa minyak zaitun yang sudah terbungkus kapsul.



Isi : 200 kapsul dan 100 kapsul
@ 500 mg
POM TR 093 300 411
Harga : Rp. 83000.-

Nigellive liquid capsule
Suplemen Plus Obat Alami


  • Mengontrol tekanan darah
  • Mencegah penyempitan pembuluh darah
  • mengurangi kolesterol
  • Mencegah penyakit jantung koroner
  • Anti oksidan
  • Anti stress
  • Menurunkan kadar gula ( Diabetes )
  • Mengobati Diare



HABBATS adalah merek yang digunakan oleh produsen obat herbal PT.Habbatussauda International untuk lebih mengingatkan dan menekankan pada bahan utama yang dipergunakan yaitu Habbatussauda.

PT.Habbatussauda International menghadirkan obat-obatan herbal,madu dan minuman kesehatan.Insya Allah dapat mengobati berbagai macam penyakit,karena bahan utamanya bersumber dari pengobatan cara Nabi Muhammad SAW ( Thibbun Nabawi ).Produk-produk Habbats diracik dari bahan-bahan alami pilihan dengan bahan dasar utama HABBATUSSAUDA HABBASYI ( Nigella Sativa / Black Seed ),MADU,ZAITUN serta diperkaya dengan herbal Indonesia berkhasiat lainnya dengan KUALITAS TERBAIK.

Alhamdulillah,dengan izin Allah ribuan orang telah membuktikan khasiatnya.Mereka sembuh dari berbagai macam penyakit ringan maupun kronis.

  • HABBATUSSAUDA / Jintan hitam diresepkan oleh Nabi Muhammad SAW.Sabda Beliau : " Gunakanlah Habbatussauda karena sesungguhnya di dalamnya terdapat obat semua penyakit,kecuali kematian." ( HR.Bukhari & Muslim ).
  • MADU merupakan obat referensi  dari Al-Qur'an : " Dari perut lebah itu keluar minuman ( madu ) yang bermacam-macam warnanya,di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan manusia." ( QS> An Nahl : 69 ).
  • ZAITUN diresepkan oleh Nabi Muhammad SAW.Sabda Beliau : " Konsumsilah minyak zaitun dan minyakilah rambutmu dengan minyak zaitun karena zaitun berasal dari pohon yang penuh berkah," ( HR.Tirmidzi ).


HABBATS dapat digunakan kapan saja,baik ketika sehat,untuk menjaga stamina tubuh atau ketika sakit,sebagai upaya pengobatan.HABBATS  berkhasiat untuk membantu memelihara kesehatan dan mencegah  berbagai macam penyakit.Bisa anda kunjungi di website : http://www.habbatsonline.com/webstore

Tidak ada komentar: